LP-NASAYU MINYAK KEMIRI-rahmi

45 dari 50 orang mengalami rambut rontok dan menjadi masalah sehari-hari

Punya Masalah Rambut Rontok? Harus Tahu Produk Ini!

Banyak orang yang mengalami rambut rontok dan sampai sekarang belum menemukan solusinya. Rambut rontok bikin rambut menjadi tipis dan bahkan tidak terjadi pertumbuhan rambut baru lagi.

Rambut kamu rontok berlebihan? Masalah ini bisa dialami orang tua maupun anak muda. Rambut yang rontok bisa mengakibatkan rambut menjadi tipis atau menggambarkan kondisi kamu. Cek beberapa penyebab rambut rontok di bawah ini.

Ada beberapa penyebab rambut rontok yaitu:

  • Stress secara emosional dan stress fisik
  • Adanya perubahan hormonal, seperti yang terjadi pada wanita hamil atau setelah melahirkan dan saat menyusui.
  • Kekurangan gizi, seperti protein dan zat besi, misalnya pada penderita gangguan makan.
  • Menderita penyakit tertentu, seperti infeksi berat, alopecia areata, penyakit kelenjar tiroid, infeksi jamur di kepala, penyakit autoimun, dan sifilis.
  • Efek samping obat-obatan, seperti pemakaian pil KB, vitamin A dosis tinggi, obat antidepresan, dan obat hormonal.
  • Mengalami demam tinggi.
  • Anemia
  • Berat badan turun 9 kg atau lebih.
  • Menjalani pengobatan tertentu, seperti kemoterapi atau terapi radiasi.
  • Penggunaan produk perawatan rambut berbahan keras, seperti cat rambut, bleaching rambut, atau kebiasaan menggunakan pemanas rambut.
unnamed
56a7ede4-cf4f-489a-8648-a6194a000484_169

Hal ini terjadi pada perempuan maupun laki-laki. Saat rambut disir helaian rambut berceceran dimana-mana dan mengotori tempat. Apalagi rambut tipis bikin susah distyling, penampilan jadi kurang menarik sedangkan penampilan dituntut selalu stand out. Untuk merawat rambut rontok sebisa mungkin menggunakan bahan alami agar tidak merusak kembali struktur rambut. Salah satu bahan alami yang  dipercaya ampuh atasi rambut rontok adalah MINYAK KEMIRI

NASAYU MINYAK KEMIRI

Nasayu Minyak Kemiri menggunakan kemiri berkualitas asal Indonesia. Nggak diragukan lagi khasiatnya. Berikut keunggulan Nasayu Minyak Kemiri

Keunggulan Nasayu Minyak Kemiri

Menghitamkan Rambut

Hasil pemakaian rutin membuat rambut hitam berkilau.

Menyehatkan Akar Rambut

Akar rambut menjadi sehat dan kuat.

Menumbuhkan Rambut Baru

Kandungan Kemiri mampu mempercepat pertumbuhan rambut.

Rambut Lebat

Rambut menjadi lebih lebat dan tebal.

Dalam 2 MINGGU saja, sudah ada perubahan. Banyak loh yang sudah membuktikan produk ini.

MILIKI PRODUK INI SEKARANG DAN BUKTIKAN SENDIRI!

JAMINAN UANG 100% KEMBALI

Jika Tidak Ada Perubahan Setelah Pemakaian Rutin 2 Bulan

Dapatkan Harga Promo

Rp225000

Rp125000

Penawaran Terbatas

Mengapa Anda harus memiliki produk ini

Hasil Cepat

Dapatkan hasil yang cepat dengan pemakaian rutin

Garansi

Produk ini memiliki garansi apabila tidak terdapat perubahan setelah pemakaian rutin selama 2 bulan.

Produk Alami

Komposisi Nasayu Minyak Kemiri menggunakan bahan alami.

Gratis Ongkir

Dapatkan gratis ongkir seluruh indonesia.

TENTANG KAMI

HERBALASIA merupakan produsen produk-produk kecantikan yang berbahan dasar alami, aman, dan menyehatkan.

Copyright 2021 herbalasia.net

LP COLAGOLD-rahmi

Sering Disangka Udah Umur 30 an? Sini Kumpul!

Suka dibikin kesal kalau disangka udah lebih dari umur asli. Masih umur 20an, dikira 30an. Ingin menyangkal tapi mungkin emang tampak luar udah berumur. Bisa nggak sih kalau diperbaiki?

Wanita berpotensi memiliki tanda-tanda penuaan di wajah seperti garis-garis halus pada smile line, pipi mulai kendur, memiliki keriput pada ujung mata, atau kulit kering. Perawatan wajah perlu dilakukan untuk menunda penuaan. Sering beraktivitas dan nggak punya waktu untuk perawatan jadi masalah utama. 

Kulit memiliki jaringan yang elastis. Namun seiring berjalannya waktu keelastisan kulit semakin berkurang yang disebabkan beberapa hal. 

Penyebab Penuaan

Kurang Istirahat Pada Malam Hari

Padahal pada malam hari tubuh memberi kesempatan kepada sel-sel untuk beristirahat dan memperbaiki kerusakan loh!

Suhu Tidak Sesuai dengan Kondisi Kulit

Suhu dan kelembapan udara di sekitar sesuai dengan jenis kulit masing-masing untuk menghindari masalah kulit yang mengarah pada tanda penuaan dini.

Terpapar Matahari Secara Langsung

Sinar UV pada sinar matahari dapat merusak serabut selastis sehingga kulit kehilangan kelenturannya dan kerutan pun akan muncul.

Akibatnya kulit pada wajah menjadi keriput, sudah tidak nampak muda lagi. Salah sangka saat ditanya umur bikin badmood. Masih umur 25 tahun disangka udah umur 30, dikira udah punya keluarga dan sebagainya. Kalau perawatan anti-aging harus siap merogoh kocek yang dalam. 

Anda bisa merawat kulit dari dalam agar ga perlu merogoh kocek dalam-dalam. Perawatan kulit dari dalam bisa dilakukan dengan mengonsumsi kapsul bernutrisi. Perlu tau juga nih, kalau bahan penyusun utama pada kulit yaitu kolagen.  Kolagen (collagen) adalah jenis protein berserat dan tidak larut yang memiliki jumlah paling banyak dalam tubuh manusia. Protein ini merupakan fondasi utama dari keelastisan kulit.

Miliki COLAGOLD Agar Kulit Awet Muda

COLAGOLD

Colagold Gamat Emas mengandung KOLAGEN yang berasal dari gamat emas atau teripang emas. Gamat atau Teripang Emas dipercaya sebagai hewan dasar laut yang sangat bermanfaat loh bagi kesehatan. Kandungan kolagen dalam tubuh teripang mencapai 80% dari total protein yang dimilikinya.

COLAGOLD adalah satu-satunya produk yang memiliki kandungan kolagen dari Teripang Emas.

Kelebihan Produk Ini

Konsultasi Gratis

Tidak perlu melakukan perawatan yang memakan waktu lama. Cukup konsumsi COLAGOLD 1 kapsul setiap hari.

Hasil Cepat

Efek konsumsi COLAGOLD bisa didapatkan hanya dalam 2 minggu.

Tahan Lama

Setelah konsumsi COLAGOLD secara rutin, efek tidak akan hilang begitu saja. Kulit anda akan tetap awet muda. 

Kolagen Alami

Kolagen dalam COLAGOLD berasal dari alam dan berkhasiat 

Sertifikasi BPOM dan Halal

COLAGOLD sudah memiliki sertifikat BPOM dan Halal

Garansi Produk

Anda bisa klaim garansi apabila terdapat cacat pada produk.

Dapatkan hasilnya hanya dalam 1 bulan!
SEGERA dapatkan produk ini dan rasakan khasiatnya!

Sudah banyak orang yang membuktikannya loh!

Harga Promo

Rp 275.000

Rp 145.000

*promo berlaku sampai 30 Maret 2021

Tidak ada perubahan setelah digunakan rutin selama 1 bulan??

GARANSI UANG KEMBALI

TENTANG KAMI

HERBALASIA merupakan produsen produk-produk kecantikan yang berbahan dasar alami, aman, dan menyehatkan.

Copyright 2021 Herbalasia.net

Nasayu Solusi Rambut Rontok

Rambut Tumbuh Lebat, Gak Takut Botak

Temukan solusi untuk merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat dan kuat

Apakah kamu sedang mengalami masalah ini?

  • Rambut gampang rontok dah patah
  • Mulai mengalami kebotakan pada sebagian sisi rambut
  • Pertumbuhan rambut sangat lambat alias susah memanjang
  • Sudah mulai muncul rambut putih di usia muda
  • Ketombe membandel
  • Merasa putus asa karena sudah coba berbagai produk gak ada hasilnya
  • Kapok dengan perawatan mahal

Percayakan masalah rambutmu kepada ..

NASAYU

MINYAK KEMIRI

Terbuat dari 100% minyak kemiri murni yang sudah melalui proses pembakaran dan kemudian diformulasikan dengan minyak kelapa untuk memperbaiki kerusakan rambut dan menjaga rambut tetap sehat berkilau.

Efek Setelah Pemakaian Nasayu Minyak Kemiri

minyak1-removebg-preview

1.  Mengembalikan nutrisi rambut

2. Menghitamkan uban yang mulai tumbuh

3. Menebalkan alis, janggut, dan kumis

4. Membasmi ketombe

5. Melebatkan rambut bayi dan dewasa

6. Menghitamkan rambut

Untuk menjaga rambut kamu tidak beruban, sehat, dan hitam lebat, ada formula terbaik yang kami berikan untuk kamu

NASAYU

SARIPATI KEMIRI

sari1-removebg-preview

1.  Mempercepat proses kerja minyak kemiri

2. Menumbuhkan rambut lebih efektif jika diaplikasikan dengan minyak kemiri

3. Menutrisi rambut kering dan rusak

4. Membantu mengatasi rambut mudah rontok

5. Mengatasi ketombe basah dan kering

6. Menyuburkan rambut

7. Mencegah tumbuhnya uban

8. Menguatkan akar rambut

Apa sih penyebab rambut botak?

Rambut yang mengalami kerontokan parah hingga mengakibatkan kebotakan terjadi dikarenakan kekurangan vitamin B6, B12, Biotin, Vitamin D, dan Vitamin E. Sedangkan untuk rambut beruban sebelum masanya, berdasarkan penelitian yang dipublish di International Journal of Trichology, responden yang mempunyai rambut beruban dan berusia dibawah 25 tahun memiliki kadar serum feritin, vitamin B12 serta kolesterol HDL yang cenderung lebih rendah.

Ada kabar gembira untuk kamu yang lagi baca iklan ini

(karena gak semua orang mendapatkan iklan ini lhoo..)

PROMO SPESIAL BULAN INI !!!

Beli BUNDLING Nasayu Minyak Kemiri + Nasayu Saripati Kemiri
sekarang, kamu bisa
HEMAT Rp 80.000

Rp 275.000

Rp 195.000

Tunggu 5 detik untuk terhubung ke WA Admin setelah klik tombol di atas

MEREKA TELAH MENCOBANYA

Gunakan NASAYU Minyak Kemiri dan NASAYU Saripati secara rutin.
Peroleh rambut hitam, lebat, dan sehat impian.

AMBIL PROMO POTONGAN HARGA HARI INI

STOK TERBATASSS!!!!!

Takut toko ini penipuan? Tenang saja ya kak. Kami adalah toko terpercaya dan sudah menjual bermacam jenis produk dengan manfaat yang sudah dirasakan oleh banyak pelanggan kami.

Jika kamu masih ragu tapi ingin coba produknya, boleh kok buktikan dengan membeli melalui transaksi COD.

Pesan dan bayar setelah barang diterima di rumah dengan selamat.

logo-bisacod-1
garansi
penumbuh rambut
penumbuh rambut
penumbuh rambut

PENAWARAN TERAKHIR

(Jika Anda keluar tanpa klik tombol hijau, maka penawaran ini tidak akan hadir lagi di beranda FB Anda)

PROMO KHUSUS HARI INI !!!

Beli BUNDLING Nasayu Minyak Kemiri + Nasayu Saripati Kemiri
sekarang, kamu bisa
HEMAT Rp 80.000

Rp 275.000

Rp 195.000

Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi admin dengan klik tombol dibawah ini

Tunggu kurang lebih 5 detik untuk menuju ke WA Admin

FREQUENTLY ASKED

Nasayu Minyak dan Saripati kemiri berguna untuk :

– Mempercepat pertumbuhan rambut

– Menghitamkan rambut

– Memberikan nutrisi agar kuat dan sehat

– Membuat rambut tidak kering, kusam, dan kusut sehingga lebih berkilau

– Mengatasi kebotakan

– Mencegah dan mengurangi tumbuhnya uban dengan mengitamkan rambut

Kurang lebih 2 -3 minggu pemakaian rutin sesuai aturan. 

*Hasil bisa berbeda setiap orang, dan jangan berharap hasil instan sebelum habis paket perawatan Nasayu nya.

Campurkan Minyak dan Saripati kemiri dengan perbandingan 2 : 1 (2 sendok minyak : 1 sendok kemiri). Usapkan ke rambut, dan diamkan selama 2 jam, atau bisa digunakan malam sebelum tidur, dan bilas keesokan harinya.

Mulai dari bayi hingga orang tua bisa pakai minyak kemiri, karena kandungannya alami dari kemiri asli yang dibakar.

Betul sekali bisa berpengaruh untuk bantu mempercepat pertumbuhan rambut. Jika dibanding dengan obat kimia sebagai penumbuh rambut, pakai kemiri lebih efektif dan juga aman dipakai di kulit kepala. 

Yang paling penting adalah telaten dan sabar dalam menggunakan, sudah pasti membuahkan hasil.  

Garansi hanya berlaku jika barang rusak atau pengiriman tidak sesuai dengan yang dipesan. Dengan syarat harus menyerahkan bukti berupa video ketika membuka paket yang masih utuh.

Garansi berlaku 3 hari setelah barang datang.