INI NIH SOLUSI MASAK TANPA RIBET HARUS PASANG GAS!

APAKAH KAMU PERNAH MENGALAMI INI??

Pas laper-lapernya mau masak eh ternyata gasnya habis. Mau masang gas ribet, takut nggak pas masangnya!

Atau kalau kamu anak kos, jadi sering jajan karena gapunya dapur dan alat masak.

Akibatnya pengeluaran semakin banyak.

Kan sayang uang cuman buat jajan doang!

EITSS! JANGAN KAWATIR LAGI YAKKK!

Sekarang mau masak atau memanaskan makanan nggak perlu ribet lagi

Gak usah takut kompor dan gas Meledak.

 sekarang bisa masak sambil mager-mageran

Solusinya Electric Fry Pan Multifunctional

 
 
DAPATKAN PENAWARAN
SPESIALNYA
 
harga asli
Rp. 345.000,-
 
🔥 HARGA PROMO 🔥

Rp. 219.000,-

nb : PROMO HANYA BERLAKU MELALUI CHAT ADMIN VIA WHATSAPP

Dengan desain yang canggih panci akan mendistribusikan panas secara merata sehingga memungkinkan efisien dan sehat saat memasak. 

Jangan Lewatkan Ada Promo Khusus Hari ini Lho!

Yakin gak mau nyoba? Panci multifungsi cocok banget buat kamu yang suka hal praktis.

Bisa banget dibawa kemana-mana, jadi kalau mau camping pun aman, tanpa takut kelaparan. 

 

Rp. 219.000,-

nb : PROMO HANYA BERLAKU MELALUI CHAT ADMIN VIA WHATSAPP

Bagaimana cara penggunaannya??

Tinggal colok saja kabel Panci Elektrik ke steker dan nyalakan, alat ini siap kamu pakai.
Panci Elektrik bisa kamu gunakan untuk memanaskan masakan berkuah misalnya sup.
Kelebihan dari panci elektrik yang akan kamu dapatkan :
 
1. Tidak menggunakan gas/api, tinngak colokin ke listrik
2. Fleksibel bisa digunakan dimana saja
3. Praktis
4. Tidak memerlukan ruang yang luas
5. Stylish design dan bentuk yang menarik, (tersedia varian warna)
6. Bisa jadi solusi ketika lapar menyerang\
7. Terdapat pegangan yang kuat dan tahan panas. Jadi tangan kamu aman deh.

Tunggu apa lagi? Yuk cobain sensasi memasak menggunakan 

Electric Fry Pan Panci Listrik Multifungsi sekarang juga

Stock terbatas tunggu apa lagi untuk kemudahan memasakmu
 

Khusus hari ini dapatkan Harga Special

Rp. 219.000,-

nb : PROMO HANYA BERLAKU MELALUI CHAT ADMIN VIA WHATSAPP

Kami berikan jaminan uang kembali 100% jika dalam 30 hari barang tidak sampai ke tempat Anda!

MEREKA SUDAH MERASAKAN MANFAATNYA

Tuh, udah banyak yang membuktikan kan, sekarang giliran kamu ambil promonya dan yang pasti masak nggak ribet lagi!

🔥 Harga Promo 🔥

Rp 345.000

Rp 219.000,-

SISA PROMO

nb : PROMO HANYA BERLAKU MELALUI CHAT ADMIN VIA WHATSAPP