Bunda yang sayang anak, Wajib Punya produk yang satu ini!

 

HATI-HATI BUN, JANGAN SAMPAI SALAH PILIH SELIMUT BUAT SI KECIL

 

SELIMUT YANG TEPAT, KUALITAS TIDUR SI KECIL PUN MENINGKAT

Kualitas tidur yang baik ditentukan oleh beberapa faktor, seperti kondisi tempat tidur dengan kasur dan bantal yang bersih.

Selain itu ada satu lagi perlengkapan tidur yang pada umumnya orang miliki, terutama saat musim hujan. Apalagi kalau bukan selimut tidur. Selain menghangatkan badan, selimut yang nyaman akan menjadikan si kecil nyaman, rileks dan kualitas tidur semakin baik.

SUDAH PAKAI SELIMUT, TAPI KOK SI KECIL MASIH REWEL DAN TIDURNYA NGGAK NYENYAK??

Si kecil cenderung sensitif!

Perhatikan kualitas selimut yang Bunda gunakan. Selimut yang baik adalah yang memiliki bahan halus dan tebal, namun disamping itu selimut yang tebal juga harus ringan agar si kecil tetap merasa nyaman.

Lalu selimut seperti apa yang berbahan tebal tapi ringan bagi tubuh si kecil??

JANGAN KAWATIR BUNDA, ADA SOLUSINYA KOK!

SELIMUT RAJUT BAYI

pilihan tepat para Bunda hebat!
dengan bahan wol yang super lembut dan aman untuk kulit bayi

Ah masa sih selimut kayak gitu doang mah biasa.

Eitsss, buktikan sendiri Bunda. Artis aja pakek lho!

Sikecil tidur lebih nyaman dengan selimut rajut yang kekinian banget Bunda

Seperti yang sudah bunda ketahui bahwa fungsi selimut adalah untuk menghangatkan tubuh, begitu pula dengan bayi yang tubuhnya harus selalu hangat.

Indonesia sendiri merupakan negara tropis yang memiliki 2 musim. Baik ketika musim hujan maupun kemarau memiliki suhu dingin yang bagi orang dewasa saja sungguh membuat tidak nyaman, lalu bagaimana dengan tubuh bayi dan anak kecil?

Waspada, Bahaya Bayi Kedinginan!!

Kondisi bayi yang kedinginan tidak boleh dianggap remeh, Bun!

Mengapa?? Karena bayi yang kedinginan berpotensi mengalami hipotermia yang dapat menimbulkan penyempitan pembuluh darah dan meningkatkan kebutuhan oksigen, bahkan dapat mengakibatkan kematian. Ketika si kecil telah menunjukkan tanda-tanda kedinginan, Bunda harus segera menghangatkan tubuh si kecil.

solusi terbaik untuk mengatasi ke khawatiran bunda

PAKAI SELIMUT RAJUT INI
SI KECIL MAKIN MENGGEMASKAN!

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI !

HARGA ASLI
Rp.250.000,
  

🔥 HARGA PROMO 🔥

Rp.169.000,-

 
Beli Hari Ini
Bunda Hemat Rp. 81.000,- lho 😀
 
 
 
Mau chat Bunda langsung dibalas Admin?
Langsung klik tombol dibawah ini!

MULTIGUNA:

Dapat digunakan sebagai tempat tidur, lampin maupun berjalan-jalan.

BANYAK BUNDA SAYANG ANAK YANG BELI SELIMUT KEKINIAN INI

🔥HARGA PROMO🔥

Banyak pilihan warna yang pasti gemesin buat bayi 🙂

Rp. 250.000,-

Rp. 169.000,-

PROMO TERBATAS HANYA UNTUK 10 PEMBELI TERCEPAT HARI INI !!!

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi admin kami:

STOK TERBATAS !

JANGAN SAMPAI KEHABISAN BUNDA!!!

SISA PAKET PROMO

PILIH SELIMUT YANG TEPAT, KUALITAS TIDUR SI KECIL PUN MENINGKAT

JANGAN KHAWATIR ! KAMI GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK SESUAI ATAU TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA
Toko kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL dan 100% TERPERCAYA !!!

🔥 PROMO SPESIAL 🔥

Khusus kamu yang melakukan pemesanan hari ini!

Langsung dapat diskon Rp.81.000,-

STOK TERBATAS!!!

SISA STOK PROMO

Rp. 250.000,-

Rp. 169.000,-

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi admin kami

KENAPA HARUS BELI SELIMUT RAJUT??
 
Selimut sudah menjadi tradisi secara turun temurun yang dilakukan para ibu untuk melindungi tubuh bayi, dan menghangatkan badan bayi dan aman dari gigitan serangga.
 
KADO??
BISA JUGA LHO!!
 
Jika Anda sedang mencari kado untuk seorang teman yang baru saja melahirkan, Selimut Rajut bisa menjadi pilihan terbaik lho!

TIDAK PERLU TAKUT BELANJA DENGAN KAMI !

Karena :

  • Kami sudah jualan Online sejak lama dan sudah mengirim ribuan produk
  • Barang tidak seusai dengan Gambar bisa kami refund 100%
  • Garansi dalam 30 hari barang tidak sampai , uang anda akan kami kembalikan 100%
  • Banyak diskon yang dapat memuaskan hati anda dan tidak perlu kawatir kantong anda jebol berbelanja di toko kami
  • CS kami selalu siap membantu anda